Morgan Oey sebut Tak Casting Saat Ditawari Main Sinetron Bareng Nikita Willy

  • Whatsapp
Morgan Oey (Foto: Instagram)

JAKARTA,- Seorang actor tanah air Morgan Oey yang wajahnya cukup sering muncul di layar kaca. Bukan cuma di televisi, wajah orientalnya juga sering muncul di layar lebar dan memerankan tokoh orang asia seperti Cina, Korea, hingga Vietnam.

Sebelum akhirnya bermain dalam film layar lebar, Morgan mengaku jika dirinya sempat menganggur selama kurang lebih tiga bulan. Bahkan kala itu, setelah memutuskan untuk hengkang dari SM*SH, Morgan pun memilih untuk pulang kampung ke Singkawang, Kalimantan Barat dan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

“Setelah keluar dari SM*SH itu akhirnya gue cuti kuliah, karena nggak bisa lanjut kuliah gue pulang kampung. Nikmati hidup. Karena waktu itu nggak ada waktu buat keluarga, buat teman-teman selama 3 tahun di SM*SH ini,” ungkap Morgan Oey dalam video di HAHAHA TV yang dipandu oleh Ernest Prakasa.

Lucunya, Morgan mengaku dihubungi oleh Leo Sutanto yang merupakan bos dari rumah produksi SinemArt ketika sedang menikmati masa rehatnya di kampung halaman. Kala itu, Leo tampak memberikan tawaran pada pria 33 tahun ini untuk tampil di salah satu sinetron yang sedang berjalan.

Berita terkait