Perebutan Tiket ke Perempatfinal AVC Challenge Cup 2023, Manajer : Kami Tak Takut Kazakhstan!

  • Whatsapp
Timnas Voli Putra Indonesia akan beraksi di AVC Challenge Cup 2023. (Foto: Instagram/pbvsi_official)

Kailipost,- Manajer Timnas Voli Putra Indonesia, Loudry Maspaitella mengatakan bahwa timnya tidak takut sama sekali dengan Kazakhstan. Ia juga menyebut Timnas Voli Putra Indonesia siap berjuang mengalahkan Kazakhstan demi lolos ke perempatfinal AVC Challenge Cup 2023.

Diketahui, Timnas Voli Putra Indonesia akan ditantang Kazakhstan di babak 12 besar AVC Challenge Cup 2023. Duel panas kedua tim bakal berlangsung di Gymnasium University of Taipei, Taiwan, pada hari ini, Rabu (12/7/2023) pukul 14.00 WIB.

Jelang menghadapi Kazakhstan, Loudry Maspaitella mengatakan bahwa skuad Timnas Voli Putra Indonesia dalam kondisi fit dan siap tempur. Ia menegaskan Farhan Halim cs tidak takut dengan Kazakhstan dan akan berusaha maksimal untuk mengalahkan lawannya demi lolos ke perempatfinal.

“Semua pemain dalam keadaan baik. Mereka siap berjuang dan tidak takut menghadapi Kazakhstan. Kami optimistis menghadapi lawan nanti,” ungkap Loudry, mengutip dari ANTARA, Rabu (12/7/2023).

Lebih lanjut, Loudry mengatakan Kazakhstan memiliki pemain bertubuh besar dibandingkan pemain Timnas Voli Putra Indonesia. Karena itu, Rivan Nurmulki dan kawan-kawan harus menerapkan variasi permainan untuk menghindari pertahanan lawan.

“Rata-rata mereka tetap lebih tinggi dan badannya lebih besar daripada pemain Indonesia. Mereka seperti raksasa dengan tubuh yang besar. Blok mereka sangat kuat,” kata Loudry.

Berita terkait