Perindo Tolitoli Sukses Struktur 109 Desa Kelurahan, Target Satu Fraksi

  • Whatsapp
banner 728x90

TOLITOLI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah sukses membentuk 109 struktur di desa dan kelurahan. Bahkan, tercatat sudah 3052 anggota di tingkat kecamatan dan desa telah memiliki kartu anggota. Upaya KTA-nisasi terus dilakukan untuk lingkungan sekitar pengurus DPRt. Yaitu; per desa mencapai 80 orang anggota Perindo di Tolotoli. Demikian dikatakan Ketuanya, Asmaul Hi Yuddin saat Konsolidasi Pemantapan Pemenangan Perindo Pemilu 2024 di Tolitoli 24 Juli 2024 sebagaimana disampaikan juru bicara Perindo Sulteng, Muhammad Hamdin.

Menurut Asmaul, DPRt yang telah selesai menjadi mesin partai yang efektif karena dilipat gandakan serta menjadi penyumbang suara partai dipemungutan suara 14 Februari 2024 nanti.

“Saya optimis dengan keberhasilan kita mencapai 100% pembentukan DPRt mengantarkan Partai Perindo Toli-Toli menjadi unsur pimpinan di DPRD” kata Asmaul.

Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) Dapil 1, Ir. Mudjidin Bantilan, menyambut baik laporan yang dipaparkan oleh ketua DPD Perindo Toli-toli. Menurut mantan kadis PUPR Tolitoli, perkembangan Partai Perindo membuat dirinya optimis memperoleh satu kursi pada daerah pemilihannya.

Berita terkait