Perindo Tolitoli Sukses Struktur 109 Desa Kelurahan, Target Satu Fraksi

  • Whatsapp

Ketua Bappilu DPD Perindo Tolitoli Herman menyebutkan saat ini mereka diperintahkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulawesi Tengah, membentuk Devisi Saksi Perindo (DSP) dari tingkatan kabupaten sampai kecamatan.

“Tujuan pembentukan DSP ini untuk mengamankan suara caleg dan Partai Perindo dari tahapan perhitungan tingkat TPS, pleno PPK dan pleno perhitungan ditingkatan kabupaten. Kami tidak ingin mengulang cerita kelam Perindo 2019 yang merugikan suara caleg dan partai, itu disebabkan hal tekhnis yang tidak dikelolah dengan baik dari jauh hari” ucap Herman.

Dikonfirmasi media ini kepada Ketua Bappilu DPD Perindo Sulteng, Adi Prianto, menyebutkan kegiatan rapat koordinasi di Toli-toli akan dilanjutkan hari kedua dengan bertemu ketua-ketua DPRt .

“Kami akan bertemu koordinator DPRt yang tersebar di Kecamatan Baolan dan Kecamatan Galang, di dua tempat itu total ada 24 desa/kelurahan dan 214 Tempat Pemungutan Suara (TPS), tentu saja ditemani pengurus DPD setempat. Bersama DPD dan Bappilunya kami arahkan taktik pemenangan, ini tentu kami tidak ikutkan bacalegnya, sifatnya terbatas” tutup Adi. ***

sumber : bappilu perindo sulteng

Berita terkait