Polresta Palu Tegur 520 Pelanggar Lalu Lintas

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu, – Hari pertama sampai dengan hari keempat pelaksanaan Operasi Tinombala Tahun 2023, Satlantas Polresta Palu melakukan penindakan terhadap sejumlah pelanggar lalu-lintas dengan cara teguran secara humanis, Kamis (13/7/2023).

Tercatat, sebanyak 520 teguran, ETLE mobile Polresta Palu nihil ( tidak melaksanakan ) hanya Polda Sulteng dan tilang manual nihil pelanggaran di hari pertama sampai hari keempat pelaksanaan operasi patuh.

“Hari pertama sampai dengan hari keempat pelaksanaan operasi patuh tinombala tercatat sebanyak 520 teguran, etle mobile nihil Polresta Palu dilaksanakan oleh Polda Sulteng dan tilang manual nihil pelanggaran,” ujar Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah.

Ia menjelaskan, pelaksanaan Operasi Patuh Tinombala tahun 2023 di hari pertama sampai dengan hari keempat kami melakukan edukasi kepada masyarakat yang melintas dijalan raya samratulangi, Sudirman dan Hasanuddin.

“Kami berikan edukasi kepada masyarakat dengan pemasangan spanduk dan juga pembagian pamflet kepada sejumlah pengendara kendaraan yang melintas,” jelasnya.

Berita terkait