Rektor Resmikan Gedung PSDKU Untad Kabupaten Tojo Una – Una

  • Whatsapp

Sulteng, – Rektor Bersama dengan Bupati Touna meresmikan gedung program studi di luar kampus utama (PSDKU) Tojo Una-Una, Senin (10/7/2023).

Dalam laporannya, Dr. Rosidah P. Adam, Ketua PSDKU Touna menuturkan bahwa PSDKU Untad Cab. Touna berdiri diatas 2,994 Hektar beserta bangunan dengan 9 ruangan serta sebuah musolah yang akan difungsikan dalam waktu dekat.

“ Berkat komitmen dari pemerintah daerah, PSDKU Touna yang mendapat Ijin operasional pada 27 Desember 2016 yang lalu telah diresmikan. Saat ini jumlah mahasiswa yang tercatat oleh PSDKU Touna sebanyak 879 Mahasiswa dengan jumlah Alumni sebanyak 156 orang,” ujar Dr. Rosidah.

Dikesempatan yang sama, Mohammad Lahay, Bupati Touna mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat meresmikan Gedung PSDKU Untad Touna.

“Sebagai Bupati Touna, saya pribadi merasa penuh suka cita dan bangga karena dapat meresmikan Kampus PSDKU Touna Universitas Tadulako. Harapannya masyarakat sekitar dapat mengenyam pendidikan perguruan tinggi di Wilayah Kabupaten Tojo Una-Una,” ucapnya.

Berita terkait