APSB Sebut Rocky Gerung Intelektual yang Tidak Berakal Sehat

  • Whatsapp

Palu, – Aliansi Pemuda Sulteng Bergerak (APBS) melakukan aksi demonstrasi menanggapi pernyataan pengamat politik Rocky Gerung.

Aksi tersebut digelar di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tengah, Kamis (3/7/2023).

Pantauan kailipost.com, massa aksi terlihat membawa petaka dengan tulisan “Rocky Gerung intelektual yang tidak berakal sehat”.

Koordinator lapangan (Korlap) Rehan menyampaikan bahwa aksi hari ini bentuk respon terhadap pernyataan Rocky Gerung yang menghina Presiden, dimana menurutnya Rocky Gerung telah mengeluarkan bahasa yang kemudian di anggap telah merusak morol masyarakat pada umumnya.

” Kami mengutip bahasa bahasa Rocky Gerung yang viral tersebut dan berakal sehat. Begitu Jokowi kehilangan kekuasaannya, dia jadi rakyat biasa, nggak ada yang peduli nanti tetapi ambisi Jokowi adalah mempertahankan legasinya. Dia mesti pergi kecina buat nawarin IKN. Dia mesti mondar-mandir dari salah satu koalisi ke koalisi yang lain untuk mencari kejelasan nasibnya. Dia memikirkan nasibnya sendiri Dia nggak memikirkan nasib kita. Itu bajingan yang tolol, kalau dia bajingan pintar, dia mau terima berdebat dengan jumhur Hidayat. Tapi bajingan tolol itu sekaligus bajingan pengecut,” ucapnya yang menirukan kata-kata Rocky Gerung.

Menurutnya, kalau kata-kata Rocky Gerung di kaji kembali sungguh sangat menjatuhkan wibawah dan menghina orang nomor 1 di negara ini.

Berita terkait