Gubernur Resmikan Gelanggang Olahraga Tombolotutu dan Buka Kualifikasi PON XXI Sulawesi-Parigi Moutong

  • Whatsapp

Parimo,- Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Sekdaprov. Sulteng Dra. Novalina MM didampingi Bupati Parigi Moutong Syamsurizal Tombolotutu, Wakil Bupati Badrun Ngai SE serta pejabat terkait lain meresmikan Gelanggang Olahraga Tombolotutu ditandai dengan pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti.

Selain itu, Sekdaprov secara resmi membuka kualifikasi PON XXI yang ditandai dengan pemukulan bola voly outdoor bertempat di Gelanggang Olahraga Tombolotutu Kabupaten Parigi Moutong, Kamis (17/8/2023).

Kehadiran Gubernur melalui Sekdaprov Dra. Novalina sekaligus menghadiri ramah tamah dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI ke-78 di Kabupaten Parigi Moutong serta launching perangko Tombolotutu,

Dalam sambutan Gubernur, Sekdaprov menyampaikan apresiasi ditunjuknya Kabupaten Parigi Moutong menjadi tuan rumah kualifikasi PON XXI.

Gubernur berharap dengan kualifikasi PON XXI dapat berjalan dengan lancar dan menyaring atlet-atlet voli terbaik dengan kombinasi keunggulan fisik, mental dan teknik untuk tampil di arena PON XXI mendatang.

“Selamat bertanding kepada para atlet, tetap junjung tinggi semangat sportivitas, fair play dan persahabatan baik di dalam maupun di luar lapangan,” sebut gubernur.

Berita terkait