Gubernur Resmikan Gelanggang Olahraga Tombolotutu dan Buka Kualifikasi PON XXI Sulawesi-Parigi Moutong

  • Whatsapp

Gubernur juga menyampaikan apresiasi atas launching perangko pahlawan Tombolotutu serta peresmian Gedung Olahraga Tombolotutu dan pembukaan kualifikasi PON XXI.

Gubernur berharap dengan di launchingnya perangko pahlawan Tombolotutu bukan hanya sebagai alat bukti pembayaran jasa pos yang sah tapi juga sebagai alat untuk mengenang dan menghormati jasa Tombolotutu sebagai pahlawan nasional Sulawesi Tengah.

Begitu juga dengan peresmian Gedung Olahraga Tombolotutu kiranya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara luas untuk berolahraga khususnya bagi para atlet.

“Dengan tersedianya tempat olahraga yang represif dengan fasilitas yang memadai kiranya dapat memaksimalkan potensi atlet, baik saat berlatih ataupun bertanding,” sebut gubernur.

Terakhir Gubernur berharap dengan peringatan HUT proklamasi ke-78 dapat mengasah kita untuk mengenang dan menghormati jasa pahlawan serta menumbuhkembangkan semangat kebangsaan untuk dituangkan dalam rangka membangun daerah Sulawesi Tengah khususnya Kabupaten Parigi motong.

Berita terkait