Maudy Ayunda Buka Mentoring Plus Beasiswa Khusus Mahasiswa S1

  • Whatsapp

Jakarta,- Aktris tanah air, Maudy Ayunda membuka beasiswa khusus mahasiswa S1 yang bertajuk ‘Mentorship & Scholarship Program by Maudy Ayunda’. Pendaftaran beasiswa dibuka hingga 15 September 2023 melalui https://bit.ly/MAMentorship.

Berdasarkan keterangan di FAQ Mentorship & Scholarship Program by Maudy Ayunda, program ini terbagi menjadi mentorship dan scholarship. Pada mentorship, peserta akan mendapat bimbingan langsung dari Maudy, belajar dari pembicara inspiratif, dan melatih personal dan professional branding.

Adapun topik yang akan dibahas di selama sesi mentoring antara lain Mindsets for Success (Pola Pikir untuk Sukses), Building Mental Resilience (Membangun Ketahanan Mental), Strategic Storytelling (Strategi Menampilkan Diri), dan masih banyak lagi. Peserta akan diberikan tugas yang berhubungan dengan materi yang dibahas dalam sesi mentorship.

Setelah itu, peserta yang terpilih mentorship juga dapat mengajukan diri untuk menerima beasiswa untuk mendukung biaya universitas atau akademik (Tuition Scholarship), atau mendukung upaya berdampak yang membawa perubahan positif dalam masyarakat (Project Scholarship).

Beasiswa akan diberikan kepada peserta terpilih pada akhir rangkaian sesi mentorship. Peserta bisa memilih untuk mendaftarkan diri ke salah satu scholarship atau hanya mengikuti sesi mentorship.

Berita terkait