Tak Bisa Nafkahi Irish Bella, Ammar Zoni Ngaku Tabungan Habis

  • Whatsapp
Ammar Zoni hancurkan segalanya karean narkoba dalam waktu tujuh bulan. Foto: Febriyantino Nur Pratama/detikHOT

Jakarta,- Ammar Zoni telah bebas usai menjalani hukuman 7 bulan atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu. Hingga kini, ia belum kembali serumah dengan Irish Bella.

Bapak dua anak itu mengaku masih memantaskan diri lagi untuk kembali berkumpul dengan Irish Bella dan anak-anaknya. Kasus narkoba yang menjeratnya, diakui Ammar Zoni merusak kehidupannya.

Sebagai kepala keluarga Ammar Zoni mengaku sangat berusaha untuk memenuhi kewajibannya. Namun, saat harus masuk rehabilitasi dan penjara dia hanya bisa bertanggung jawab menafkahi Irish Bella selama 3 bulan dari uang tabungannya.

“Gua masih bertanggung jawab sampai di bulan ketiga dari tabungan gue, setelah itu gue mulai lagi dari nol,” ungkap Ammar Zoni dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier dilihat Jumat (20/10/2023).

Oleh karena itu, Ammar Zoni meminta Irish Bella untuk menyewakan rumah yang mereka tinggali. Itulah sebabnya Irish Bella tinggal di rumah orang tuanya dengan memboyong dua anaknya.

“Makanya gue bilang sama Irish rumah yang kita tempatin sewain aja. Jadi dia sekarang pindah, dia pindah ke rumah orang tuanya,” lanjutnya.

Berita terkait