Walikota Palu Lantik Empat Pejabat Di Hari Sumpah Pemuda 

  • Whatsapp

Jogja- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara resmi melantik empat pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palu pada Sabtu (28/10/2023) di ruang Rapat Bantaya kantor walikota. Empat pejabat yang dilantik bertepatan di Hari Sumpah Pemuda tersebut terdiri dari dua orang dalam Jabatan Tinggi Pratama Eselon II b dan dua lainnya pada Jabatan Administrator golongan III a.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Hasan sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kota Palu.

Sebelumnya, Hasan merupakan Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palu yang kini diganti oleh Saiyet.

Sedangkan Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu kini dijabat oleh Ridwan Mustapa yang sebelumnya adalah Camat Mantikulore, yang kini dijabat oleh Dwi Yanoeardi Laddong.

Walikota Hadianto dalam sambutannya berharap, Kadis Damkarmat yang baru mampu membawa dinas dipimpinnya lebih baik. Terutama semakin baik dan memperhatikan hal-hal terkait kebutuhan kesejahteraan para petugas Dinas Damkarmat Kota Palu.

“Anak-anak kita para pemadam kebakaran yang selama ini telah bertugas dengan sangat-sangat baik dan mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari masyarakat Kota Palu. Saya harap ini terus dijaga dan ditingkatkan,” harap walikota.

Berita terkait