Bening nan Cantik, tapi Embat Uang Majikan Rp1,3 M

  • Whatsapp
Foto: instagram.com/fuji_an

Jakarta,- Belum lama ini sosok perempuan bernama Fuja Fauziah kini tengah ramai menjadi sorotan dan perbincangan public, setelah dirinya diduga menilap uang toko sebesar Rp1,3 miliar.

Sebagaimana diketahui, Fuja Fauziah merupakan seorang manajer toko My Beauty Store milik Alfyera. Dugaan Fuja Fauziah menilap uang toko tersebut dikabarkan langsung oleh Alfyera melalui unggahan di akun TikToknya.

Alfyera awalnya merasa heran dengan gaya hidup Fuja Fauziah yang hedon. Pasalnya, Fuja Fauziah kerap membagikan gaya hedonnya di media sosialnya.

Bahkan, Fuja Fauziah sering berlibur ke Bali dua bulan sekali. Tak hanya itu, Fuja Fauziah pun tak ragu untuk mengunggah potret barang-barang mewah yang dibelinya.

Sontak saja gaya hidup Fuja Fauziah itu membuat banyak orang terdekatnya merasa curiga.

“Kehedonan yang dipamerkan menjadi pertanyaan semua orang terdekat saya, kobisa dia seperti itu? 2 bulan sekali ke Bali, belanja barang branded dengan mudah , memamerkan semua yang dia beli. Menginap dihotel bintang 5 jakarta yang sangat sering dan bisa membeli barang2 yang dia inginkan,” tulis Alfyera pada keterangan unggahannya di TikTok.

“Royal kepada orang terdekatnya , sampe dia mampu beli Mobil Brio CASH (emoji),” sambungnya.

Berita terkait