Liga ASN Sulteng Dimulai, Diawali Laga Exhibition Antara Pemprov Sulteng Megalit vs Polda

  • Whatsapp
Gubernur H.Rusdy Mastura secara resmi membuka Liga ASN Sulteng ke II tahun 2023 di Lapangan Telkom Palu/F-Hms Adpimp Pemprov

Sulteng,- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura membuka secara resmi Liga ASN Sulteng ke II tahun 2023 di Lapangan Telkom Palu.

Pembukaan tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Gubernur Sulteng dan diawali dengan pertandingan exhibition antara Pemprov Sulteng Megalit vs Jajaran Polda Sulteng.

Dikesempatan itu, Gubernur Sulteng menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya liga tersebut, sebagai ajang strategis untuk membina prestasi.

Serta meningkatkan pengalaman bertanding olah bola dan adu strategi maupun dalam kaitan membina silaturahmi dan soliditas keakraban antar ASN se Sulawesi Tengah lewat sepakbola.

“Semoga liga ini menjadi saksi perjalanan para penggemar sepakbola di kalangan ASN,”pungkasnya, pada Senin (6/11/2023).

Terakhir, Ia berpesan jajaran wasit agar memimpin pertandingan dengan adil dan objektif, dan kepada seluruh pemain, gubernur menginginkan agar bermain dengan penuh semangat, mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik, serta menjunjung tinggi fair play dan sportivitas.

Berita terkait