Bawaslu Sulteng Lakukan Koordinasi Dengan TPD Partai Nasdem Perihal Kunjungan Capres Anis

  • Whatsapp

Morowali,– Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah melakukan koordinasi dan silaturahmi kepada Ketua Tim Pemenangan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Morowali. 

Dikesempatan kali ini Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah, Fadlan di dampingi oleh Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Morowali dan Sekertaris Bawaslu Morowali.

Fadlan mengatakan Bawaslu Sulawesi Tengah dan jajaran akan melakukan pengawasan selama persiapan kedatangan calon presiden Anis Baswedan yang di agendakan akan menghadiri acara silaturahmi dengan warga Morowali di lapangan Sangiang Kinambuka Bungku Tengah. Agenda lain yang rencanannya akan dihadiri oleh Anis Baswedan adalah menghadiri tabligh akbar dan haul Ibunda Waketum Partai Nasdem.  

“Kami memperingatkan terkait kegiatan silaturahmi yang akan dihadiri oleh capers Anis Baswedan ketika memberikan sambutan tidak menyampaikan orasi politik, tidak mengajak dan mengerahkan masyarakat morowali untuk mendukung dirinya dałam kozntestasi pemilu 2024,” ungkap Komisioner Bawaslu Sulawesi Tengah, Fadlan, Jumat (15/12/2023).

Berita terkait