Di Wisuda XV: Gubernur Dorong Itkesbis Bangun Sulteng Bersama

  • Whatsapp

Pemerintah Provinsi Sulteng membuka karpet merah selebar-lebarnya dengan institusi perguruan tinggi untuk bekerjasama membangun Sulteng.

Hal ini disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Fahrudin, S.Sos yang mewakili Gubernur Rusdy Mastura pada Wisuda ke-XV Institut Teknologi Kesehatan dan Bisnis (Itkesbis) Graha Ananda di hotel BW Coco, Sabtu (2/12).

Terlebih lagi, gubernur dalam waktu dekat ini akan melaksanakan perjanjian kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi terkemuka untuk mendukung pembangunan berbasis riset dan inovasi.

“Saya berharap Itkesbis Graha Ananda dapat memanfaatkan ruang kerjasama yang ada untuk meningkatkan kualitas SDM Sulawesi Tengah di masa depan,” kata Asisten Fahrudin mendorong Institut Graha Ananda menjajaki peluang kerjasama dengan pemerintah daerah.

Di kesempatan itu, Ia turut memberi selamat kepada 61 wisudawati ahli madya kebidanan (A.Md.Keb) dengan harapan semoga ilmu yang diperoleh dapat berguna dalam menolong masyarakat khususnya ibu yang menjalani persalinan.

Berita terkait