Pengurus Baru Dewan Pimpinan Cabang IPeKB Kota Palu Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu Hadianto Rasyid secra langsung menghadiri acara pelantikan pengurus baru depan pimpinan cabang Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Kota Palu masa bhakti 2023-2027, bertempat di Aula Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Palu, Senin (18/12/2023).

Dikesempatan tersebut, Wali Kota Palu menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus baru dewan pimpinan cabang IPeKB kota palu masa bhakti 2023 – 2027, yang hari ini resmi dilantik.

Tentunya, saya merasa bangga danvBersyukur atas eksistensi ipekb yang telah berkontribusi besar dalam upaya penyuluhan keluarga berencana di kota Palu.

Melalui kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan, ipekb telah menjadi mitra strategis pemerintah kota palu dalam mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui program keluarga berencana yang Berdaya.

Hari ini, kita menyaksikan prosesi pelantikan pengurus baru depan pimpinan cabang ipekb, yang telah melalui proses pemilihan dengan mekanisme demokratis.

Saya yakin, pengurus baru yang terpilih memiliki komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam melanjutkan perjuangan ipekb dalam memberikan penyuluhan keluarga berencana yang berkualitas dan berdaya guna.

Berita terkait