Pengurus Baru Dewan Pimpinan Cabang IPeKB Kota Palu Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Peran ipekb tidak hanya sebatas memberikan informasi tentang keluarga berencana, tetapi juga sebagai agen perubahan sosial yang dapat memotivasi masyarakat untuk mengambil peran aktif dalam pembangunan keluarga yang berkualitas.

Oleh karena itu, saya mengajak seluruh pengurus baru dan anggota ipekb untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, yang juga sebagai Sekretaris IPeKB Kota Palu, Nur Rahma, SKM menyebutkan bahwa dengan  dikukuhkannya dewan pengurus cabang organisasi profesi ipekb cabang kota palu provinsi sulawesi tengah masa bakti 2023 — 2027.

Dapat menjalankan amanah organisasi sebagai wadah berkumpul untuk menjalankan roda organisasi untuk lebih maju, mandiri, akuntabel dan profesional.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan bantuan baik moril maupun materil sehingga kegiatan pengukuhan dewan pengurus daerah ikatan penyuluh keluarga berencana indonesia provinsi sulawesi tengah

Berita terkait