Xavi Terancam Dipecat Barcelona usai Berantem dengan Deco

  • Whatsapp
Xavi Hernandez terancam dipecat Barcelona. (REUTERS/ALBERT GEA)

Jakarta,- Posisi Xavi Hernandez sebagai pelatih Barcelona dalam ancaman setelah bersitegang dengan Direktur Olahraga Barcelona, Deco, usai kekalahan dari Royal Antwerp di Liga Champions, Kamis (14/12/2023) dini hari WIB.

Dikutip dari Football Espana, hubungan Xavi dengan Deco semakin memburuk setelah Barcelona menelan dua kekalahan beruntun. Sebelum kalah dari Antwerp, Azulgrana juga ditekuk Girona di Liga Spanyol.

Alhasil Barcelona kini berada di posisi empat klasemen, tertinggal tujuh poin dari Girona. Total Barcelona menelan empart kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sebelum lawan Antwerp, Xavi dan Deco beda pendapat di depan media. Semua bermula ketika Xavi mengubah skuad Barcelona untuk laga melawan Antwerp dengan memanggil Robert Lewandowski, Ilkay Gundogan dan Ronald Araujo yang seharusnya diistirahatkan.

Xavi menyebut keputusan itu diambil berdasarkan keputusan bersama, termasuk bersama Deco. Namun legenda timnas Portugal itu menyebut keputusan membawa ketiga pemain itu hanya berdasarkan keinginan Xavi.

Berita terkait