Kapolda Harap Pembangunan Huntap di Sulteng Selesai Tepat Waktu

  • Whatsapp
Kapolda Sulteng saat memdampingi Asops Kapolri dan Irjen PUPR saat meninjau huntap di kota Palu. (Foto: Fandi Hu/Palu Nesia)

Palu,– Dalam memastikan pembangunan infrastruktur di Sulteng khususnya di Kota Palu berjalan dengan baik, Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH melakukan peninjauan infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Provinsi Sulteng, Kamis 18 Januari 2024.

Di kesempatan tersebut, hadir mendampingi Asisten Operasi (Asops) Kapolri Irjen Pol Drs Verdianto I Bitticaca, M.Hum., beserta rombongannya.

Peninjauan yang juga dihadiri oleh Irjen PUPR, Ir. T. Iskandar, beserta stafnya itu merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memastikan pembangunan infrastruktur di Sulteng khususnya di Kota Palu berjalan sesuai dengan rencana dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Adapun kegiatan peninjauan dilaksanakan di Hunian Tetap (Huntap) Talise, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Huntap ini menjadi pusat perhatian karena merupakan salah satu proyek infrastruktur yang tengah dikebut pembangunannya, terutama setelah gempa bumi dan tsunami dahsyat melanda Palu beberapa tahun lalu.

Kapolda Sulteng menyampaikan pentingnya peran aparat Kepolisian dalam mendukung pembangunan infrastruktur di daerah tersebut.

Berita terkait