Wali Kota Hadianto Kumpul Pengawas Padat Karya Bahas Masalah Kebersihan

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid melakukan pertemuan bersama para pengawas Padat Karya, Satgas, koordinator kecamatan, dan kelurahan, yang berlangsung di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu.

Di kesempatan itu terlihat dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palu, Mohammad Arif, S.STP.,M.Si beserta pejabat terkait ini, berkaitan dengan kebersihan lingkungan di Kota Palu.

Wali Kota Hadianto mengharapkan para pengawas maupun Satgas padat karya, bisa bekerja lebih baik lagi di tahun 2024 ini.

“Tahun 2024 ini, saya mengharapkan kita bekerja dengan luar biasa. Karena semangat kita adalah bergerak semakin cepat. Untuk bergerak semakin cepat itu, harus membangun kesepahaman, agar betul-betul terbangun kerjasama yang baik di antara kita,” kata wali kota, pada Selasa, 02 Januari 2024

Menurut wali kota, berdasarkan pantauannya selama tahun 2023, masih perlu banyak kesepahaman yang dibangun seperti apa kerja-kerja yang dilakukan.

Perubahan yang terjadi saat ini di Kota Palu, harus didorong terus untuk semakin naik.

“Hari ini bagus, besok harus lebih bagus. Lusanya, harus lebih-lebih bagus lagi. Jadi selalu ada peningkatan,” ungkap wali kota.

Berita terkait