Wagub Sulteng Serahkan Piagam Penghargaan  ke ASN Terinovatif 2023

  • Whatsapp
Foto: Humas Pemprov
banner 728x90

Sulteng,- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), diwakili Wakil Gubernur (Wagub) Ma’mun Amir secara langsung memimpin Upacara Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Upacara kali ini berlangsung di Halaman Gedung Pogombo Kantor Gubernur, pada Senin, (19/2/2024), di hadiri Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng, Asisten, Staf Ahli Gubernur, Kepala OPD Lingkup Provinsi Sulteng, Widyaiswara Utama, Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional, Pejabat Pengawas serta seluruh ASN Lingkup Provinsi Sulteng.

Dalam sambutannya, Wagub Sulteng membacakan sambutan tertulis Gubernur menyampaikan bahwa upacara gabungan yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan memiliki manfaat yang sangat besar dalam rangka internalisasi dan penguatan nilai-nilai dasar ASN yang Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif (ASN Berakhlak).

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah Provinsi Sulawesi Tengah, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh ASN yang mengikuti upacara gabungan pagi ini.”ucap Wagub.

Ia juga mengatakan, Himbauan Gubernur yang disampaikan saat pelaksanaan Brida Award Tahun 2023, terkait upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi layanan antara lain ; pertama, perlunya penerapan tiga inovasi untuk setiap instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah tersebut, selanjutnya diusulkan kepada Gubernur melalui Badan Riset dan Inovasi Daerah untuk selanjutnya dilakukan diidentifikasi lanjut.

Berita terkait