Wagub Sulteng Serahkan Piagam Penghargaan  ke ASN Terinovatif 2023

  • Whatsapp
Foto: Humas Pemprov

Kedua, perlunya pimpinan perangkat daerah memberikan apresiasi terhadap ASN yang telah menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik melalui inovasi layanan.

“Saya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh ASN yang mendukung terciptanya pemilu damai di Sulawesi Tengah, dan telah menyalurkan hak pilihnya untuk menentukan nasib bangsa dan negara.”tutur Wagub.

Untuk itu, Wagub Sulteng mengajak seluruh ASN untuk melakukan refleksi dan evaluasi sekaligus membenahi diri seperti menegakkan disiplin jam kerja, disiplin berpakaian, dan disiplin lainnya yang diatur dalam Peraturan Nomor 94 Tahun 2021 tentang disiplin pegawai negeri sipil.

Wagub Ma’mun Amir didampingi Sekdaprov Novalina dan Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Provinsi Sulteng Faridah Lamarauna menyerahkan sebanyak 120 buku bacaan kepada komunitas baca, serta penyerahan piagam penghargaan kepada ASN terinovatif tahun 2023 yaitu, ASN terinovatif diraih oleh Sultanisah (ASN Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sulawesi Tengah.

Kemudian, pimpinan perangkat daerah terinovatif diraih oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng I Komang Adi Sujendera serta perangkat daerah terinovatif diraih oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulteng Irvan Aryanto. “Pemberian piagam penghargaan kepada para inovator dapat menjadi pemicu kepada ASN lainnya,”Harap wagub”. ***

Sumber: Humas Pemprov Sulteng Dinas Kominfosantik

Berita terkait