• Whatsapp
banner 728x90

Pemkot Hadiri Rakornis Perpustakaan dan Kearsipan Digital di Kota Poso
Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Palu, Drs. Syamsul Saifudin, MM menghadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) bersama seluruh perwakilan daerah lainnya di Sulawesi Tengah, pada Sabtu, 02 Maret 2024.

Rakornis Perpustakaan dan Kearsipan Berbasis Teknologi Informasi yang Terintegrasi dan Dijalankan secara Sistematis dan Digital ini, diselenggarakan di Torau Danau Poso Tentena, Kabupaten Poso. Oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tengah.

Rakornis tersebut mengangkat tema “Melalui Rakornis Kita Mewujudkan Indeks Pembangunan Literasi Masyarakat Sulawesi Tengah serta Pengelolaan Arsip Statis dan Dinamis Lebih Baik, untuk Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju.”

Kegiatan ini diselenggarakan untuk mendukung visi Pemerintah Daerah Sulawesi Tengah, yaitu “Gerak Cepat Menuju Provinsi Sulawesi Tengah Lebih Sejahtera dan Lebih Maju 2021-2024.”

Melalui misi “Meningkatkan Pelayanan Publik di Bidang Perpustakaan dan Kearsipan Berbasis Teknologi Informasi yang Terintegrasi dan Dijalankan secara Sistematis dan Digital.”

Turut hadir Staf Ahli Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulawesi Tengah, Dr. Rohani Mastura, mewakili gubernur. *

Berita terkait