Gubernur Sulteng Sepaket Irwan Lapatta Masuk di Pilgub Sulteng 2024

  • Whatsapp

Sigi,- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Pilgub Sulteng 2024. Ia juga bahkan memberikan sinyal sepaket dengan Bupati Sigi Mohammad Irwan Lapatta.

“Yah betul, Irwan menjadi kanidat calon 02 Sulteng, kami tinggal menunggu hasil survei saja,” ujar Gubernur Sulteng usai menghadiri kegiatan penyaluran bantuan cadangan pangan di Kabupaten Sigi, Selasa 19 Maret 2024 siang.

Menurutnya, Mohammad Irwan Lapatta di dunia politik sangat bagus dan berhasil membuktikan menjadi kepala daerah di Kabupaten Sigi selama dua periode.

Gubernur Sulteng juga menilai bahwa menjadi bupati itu tidak mudah. Karena figurnya harus melewati tahapan demi tahapan.

“Saya melihat sekali ini banyak yang maju menjadi calon pemimpin kepala daerah tapi, tidak mengikuti tahapan-tahapanya,” kata pria yang kerap dipanggil Cudy itu.

Rusdy Mastura meminta dukungan dan doa restu seluruh masyarakat Sulawesi Tengah agar dapat bertarung lagi di Pilgub Sulteng 2024.

“Saya punya mimpi besar untuk kembali memaju Sulawesi Tengah, dalam menggapai mimpi itu bantu saya untuk kembali membangun Sulteng. Sekali lagi saya tegaskan meskipun usia saya sudah tua saya tetap maju di Pilkada 2024,” tutur Cudy.

Berita terkait