Pemkot Palu dan Bulog Ajak Warga Beralih Ke Beras SPHP

  • Whatsapp

Palu,– Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palu menggandeng Bulog, mengajak masyarakat untuk beralih membeli beras Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan (SPHP). Untuk diketahui, harga beras premium dijual berkisar 78 ribu rupiah per 5 kg.

“Masyarakat kota Palu yang terbiasa mengkonsumsi beras premium, perlu mencoba dan beralih ke beras SPHP, yang memiliki kualitas dan rasa yang sama,” ungkap Zulkifli dalam konferensi pers di kediaman Wali kota Palu, Senin (18/3/2024).

Ia juga kembali menjelaskan bahwa bersama dengan Bulog pula, akan menggelar pasar murah dan operasi pasar, selama bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Rencana operasi pasar nantinya di beberapa kelurahan. Seperti di kelurahan Pantoloan Boya, kelurahan Poboya, kelurahan Lasoani dan kelurahan Watusampu. Kita sasar dipinggiran-pinggiran kota dalam rangka masyarakat tersebut ikut merasakan pasar murah tadi. Jadi, bukan hanya masyarakat di pusat kota saja yang merasakan tetapi dipinggiran ikut merasakan pula,” sebutnya.

Berita terkait