Pj Bupati Donggala Lepas Tim Safari Ramadhan

  • Whatsapp
Pejabat (Pj) Bupati Donggala, Moh Rifani Pakamundi S.Sos M.Si secara resmi melepas tim Safari Ramadan/F-Abubakar Sambar id

Sulteng,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala kini kembali melaksanakan Safari Ramadan sebagai bagian dari kegiatan rutin dalam memperingati bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Diketahui, Pejabat (Pj) Bupati Donggala, Moh Rifani Pakamundi S.Sos M.Si secara resmi melepas tim Safari Ramadan, berlangsung di Rujab Wakil Bupati Donggala Kelurahan Gunung Bale, Kecamatan Banawa, Senin kemarin, (25/3/2024).

Dalam kesempatan itu dirangkaikan juga dengan berbuka puasa bersama yang dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Donggala dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Melalui kesempatan itu, Pj Bupati Moh Rifani menerangkan bahwa Safari Ramadan bukan hanya sebagai upaya mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Akan tetapi juga sebagai wadah untuk mendengarkan silahturahmi dan sekaligus aspirasi masyarakat terkait soal pembangunan dan pelayanan pemerintah, khususnya di kabupaten Donggala.

Lebih jauh Rifani menambahkan bahwa dalam Safari Ramadan tahun ini, tim dari Pemkab Donggala akan mengunjungi sebanyak 15 masjid dari 15 Kecamatan yang telah ditetapkan Pemkab.

Berita terkait