Pj Bupati Donggala Lepas Tim Safari Ramadhan

  • Whatsapp
Pejabat (Pj) Bupati Donggala, Moh Rifani Pakamundi S.Sos M.Si secara resmi melepas tim Safari Ramadan/F-Abubakar Sambar id

Walaupun begitu, dirinya mengakui sebagai jumlah yang minim jika dibandingkan dengan daerah lain seperti Kota Palu, PJ Bupati berharap ke depannya jumlah masjid yang dikunjungi dapat meningkat dan bertambah.

“Saya sangat berharap disetiap kecamatan minimal memiliki sedikitnya 5 masjid yang dikunjungi selama Safari Ramadan,” harap PJ Bupati Rifani.

Kegiatan Safari Ramadan di Kabupaten Donggala dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, dimulai dari tanggal 27 hingga 29 Maret 2024.

“Saya menyampaikan, khusus kepada para ustad dan muballigh agar bisa menyisipkan pesan kepada jamaah yang berkaitan terkait Infaq/Zakat, sebab sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, sudah sepantasnya kita menyisihkan sebagian Rezeki untuk menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa, sebab hasil dapatkan ada hak orang lain di dalamnya,” imbaunya kepada Da’i dan Ustadz.

Dengan demikian, Pemerintah Kabupaten Donggala berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat melalui kegiatan ini, serta mengambil peran aktif dalam mendengarkan dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat demi pembangunan yang lebih baik di wilayah Kabupaten Donggala.

Adapun hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Drs, H.Rustam Effendi, Ibu Ketua TP.PKK bersama Anggota, Ibu Ketua Dharma Wanita Donggala bersama jajaran.

Tak ketinggalan Forkopimda Kabupaten Donggala Asisten I, Il dan Ill Sekretariat donggala para staf ahli Bupati donggala, para Kepala OPD, Kepala Kantor kementrian Agama Donggala,serta para Kepala Bagian dilingkungan sempat hadir. (Abubakar/Red). ***

Sumber: Sambar.id

Berita terkait