Aaron Ramsdale Tetap di Arsenal Musim Depan

  • Whatsapp
Arsenal tidak akan jual Aaron Ramsdale (Action Images via Reuters/Andrew Boyers)
banner 728x90

London,- Manajer The Gunners, Mikel Arteta buka suara soal rumor masa depan Aaron Ramsdale di Arsenal. Ia menegaskan Ramsdale tidak akan dijual.

Status Ramsdale sebagai kiper utama Arsenal selama dua tahun terakhir luntur musim ini, setelah kedatangan David Raya. Ramsdale cuma bermain 11 kali di seluruh ajang dengan total 12 kali kebobolan dan tiga nirbobol.

Dari 12 laga itu, enam di antaranya di Premier League. Raya kini jadi pilihan pertama Arteta karena dianggap cocok dengan skema permainan Arsenal saat ini.

Raya sudah membuat 30 penampilan dengan 23 kali kebobolan dan 14 clean sheet. Performanya di bawah mistar membuat Arsenal jadi tim paling sedikit kebobolan, yakni 24 kali.

Wajar jika Ramsdale merasa tidak punya masa depan lagi di klub London Utara itu. Kondisi ini juga mengancam peluangnya masuk Timnas Inggris.

Ramsdale mulai mempertimbangkan untuk hengkang dengan Newacstle United sebagai tujuannya. The Magpies menilai Ramsdale dengan usianya yang baru 25 tahun cocok dengan proyek jangka panjang klub, sekalipun sudah ada Nick Pope dan Martin Dubravka.

Berita terkait