Cudy dan Hadi Diteriaki Sangganipa, Rony: Kader Harus Turun !

  • Whatsapp

reportase : faqih azzura abimanyu

SULTENG – Partai Persatuan Indonesia, atau disebut Perindo Sulawesi Tengah kembali memanaskan lokomotif menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo turun mengomandoi di 13 kabupaten/kota wilayah Negeri Seribu Megalit.

Wakil Ketua Bidang Idiologi dan Kader DPP Perindo Ronny Tanusaputra meminta semua kader dan anggota DPRt, DPC serta DPD Kota Palu mesti siap turun ke masyarakat. ‘’Kita punya potensi dari Pileg 11 ribu suara. Pilkada saya minta tercapai 100 ribu suara untuk calon kepala daerah yang kita usung,’’ tegasnya disambut ratusan kader DPRt dan DPC serta DPD Perindo Kota Palu, Minggu 28 April 2024 di Best Western Hotel.

Acara konsolidasi kader makin meriah karena Gubernur Rusdi Mastura hadir dan memberikan sambutan. Makin kembali bergemuruh saat penutupan Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid hadir dengan mengembalikan berkas pendaftaran ke Desk Pilkada DPW Perindo Sulteng.

Baik Cudy, sapaan gubernur dan Hadi, panggilan akrab wali kota diteriaki ratusan peserta ‘Sangganipa’ (bahasa Kaili). Artinya sekali lagi. Baik suami Vera Rompas (istri gubernur) dan Hadi mengaku kehadirannya menghargai undangan.

Berita terkait