Duet Anwar Hafid dan Renny Lamadjido di Pilgub Sulteng, AH : Akan Minta Restu Pak Gub

  • Whatsapp
banner 728x90

Orang dekat Wali Kota Hadianto membenarkan bahwa Renny sudah pamit ikut Pilgub. ‘’Iya sudah pamit ke provinsi (Pilgub),’’ ujar sumber.

Klir keduanya bakal jadi Paslon di Pilgub dengan 13 kabupaten dan satu kota. Baik AH dan Renny kepada kailipost.com tetap akan menemui Gubernur Rusdy Mastura. Tujuannya untuk meminta doa restu dan nasehat politik. ‘’Iya dinda kami berdua akan mencari waktu minta doa restu Pak gubernur baik sebagai guru politik juga sebagai kaka yang bijaksana,’’ balas chating keduanya ke redaksi.

Gubernur Rusdy Mastura sendiri sudah mendeklarasikan diri maju kembali ke Pilgub 27 Nopember depan. Hal itu dikatakan di depan lima tenaga ahli gubernur di lokasi wisatanya di Banawa Kabupaten Donggala bulan ramadhan ini.

Selain Cudy, Anwar siapa lagi yang siap menjajal simpati dua juta lebih pemilih dan 9.000 lebih TPS itu? Ada nama Ahmad H Ali. Wakil Ketua Umum Partai Nasdem. Ada Wakil Ketua Partai Gerindra Sulteng Hidayat Lamakarate. Ada pemegang surat tugas Partai Golkar Irwan Lapatta.

Selain itu beredar nama – nama bakal calon wakil gubernur di sosial media dan publik. Ada nama Amelia Murad Husen. Eks Caleg DPR RI Partai Gerindra. Istri seorang TNI aktif dua bintang berkarir di Kemenhan RI itu raupan suara di Pileg cukup menjadi modal menjajal Pilgub.

Ada nama Rusli Dg Palabbi. Ada nama Ma’mun Amir, Mulyono, dan lainnya. ***

reportase : faqih azzura abimanyu

Berita terkait