Kegiatan KKR Akan Digelar Awal Mei di Gereja GPdi Kota Palu

  • Whatsapp

Sulteng,- Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) adalah daerah penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN), tak hanya itu, daerah tersebut juga terkenal dalam melimpah nya sumber daya alam dan keanekaragaman suku, agama, dan etnis.

Hal itu juga menjadi sumber potensi kekuatan dan pemersatu di antara masyarakat dan di tengah arus Globalisasi Moderen saat ini.

Salah satu nya tercermin dari kegiatan pengembangan sumber daya manusia (SDM) melalui pengembangan akhlak dan martabat berupa kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan seminar komisi pusat pelayanan pria Gereja Pantekosta di Indonesia zona sulawesi.

Kegiatan yang berskala nasional itu, rencananya bakal digelar di Gereja GPdi Kota Palu yang berlokasi di Jalan Gajah Mada no. 4 dan dijadwalkan bakal berlangsung selama periode 1-2 mei 2024.

Sehubungan dengan itu, Ketua panitia pelaksana kegiatan, Pdt Yan Topile, STH mengatakan demi suksesnya acara ini, dirinya beserta sejumlah pendeta lainnya yang tergabung di dalam kepanitiaan  acara KKR dan seminar telah melakukan audiens dengan sejumlah pihak termasuk diantaranya Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H. Rusdy Mastura.

Berita terkait