Ketua Demokrat Palu Jajal Pilwakot

  • Whatsapp
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri, secara resmi mendaftarkan ke PDI Perjuangan untuk menjadi bakal calon Wali Kota Palu pada Pilkada serentak 2024, Kamis (18/4/2024). FOTO : IST

Palu,– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri mendatangai kantor DPD PDI-Perjuangan Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Palu pada Pilkada serentak 2024, Kamis (18/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, iut mendampingi Bendahara DPC Demokrat Kota Palu, Rezki Hardianti, Wim sapaan akrab Abdurahim Nasar mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Palu.

Kedatangan Wim, sapaan akrabnny diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palu, Achamad Alaydrus di Kantor Sekretariat DPD PDI-Perjuangan Sulteng di Palu Barat.

Pengambilan formulir pendaftaran ini menurut Wim adalah bagian dari ikhtiar untuk mengabdikan diri lebih luas kepada masyarakat Kota Palu.

“Kalaupun nanti syarat mencalonkan saya harus mundur dari DPRD maka saya siap. Intinya saya ingin lebih berguna bagi banyak masyarakat Kota Palu,” Kata Wim ditemui usai pengambilan formulir pendaftaran.

Berita terkait