Ketua Demokrat Palu Jajal Pilwakot

  • Whatsapp
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri, secara resmi mendaftarkan ke PDI Perjuangan untuk menjadi bakal calon Wali Kota Palu pada Pilkada serentak 2024, Kamis (18/4/2024). FOTO : IST

Politisi yang kembali terpilih pada Pemilu serentak 2024 ini juga mengaku, akan melengkapi seluruh persyaratan yang telah ditentukan PDI Perjuangn guna mendapatkan rekomendasi. .

“Kita lengkapi dulu persyaratan yang diminta, setelah itu kita langsung kembalikan dan mendaftar secara resmi,” ujarnya.

Diakuinya juga, niatannya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Serentak telah mendapat persetujuan dari para pengurus Demokrat Kota Palu.

“Kita pastikan akan ikut bertarung pada Pelwakot 2024 ini, kita sudah mulai kerja sejak jauh hari sebelumnya,” jelasnya.

Demokrat dan PDI Perjuangan Kota Palu memperoleh tiga kursi pada Pilkada serentak 2024. Jika mengacu pada PKPU terkait pencalonan, maka kedua partai masih membutuhkan satu kursi untuk mengusung bakal calon di Pemilihan Wali Kota.

Berita terkait