Gerindra Dukung Pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Al-Jufri Pilgub Sulteng

  • Whatsapp
Foto: Pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Al-Jufri/ist

Palu,- Partai Gerindra mendukung Ahmad Ali berpasangan dengan Abdul Karim Aljufri dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024. Keduanya sepakat menggunakan tagline AA-AKA.

Hai tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola saat acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), Ahad (19/5/2024).

Diketahui, dukungan dari Partai Gerindra melalui surat dengan Nomor: 04-0937/rekom/DPP-Gerindra/2024.

Surat Rekomendasi tersebut berasal dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra yang ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, dan ditujukan kepada Longki Djanggola selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah.

“Saya minta dengan sangat kepada saudara-saudara dengan keluarnya rekomendasi ini kita tidak perlu lagi berdebat kusir,” ujar Longki.

Longki mengimbau kepada seluruh kader untuk bekerja keras memenangkan pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah periode 2024-2029.

Dengan adanya surat rekomendasi yang dibuat pada 21 April 2024 tersebut, akan menjadi dasar dikeluarkannya B1KWK sebagai syarat utama yang akan diajukan ke KPU Sulteng.

Berita terkait