Mujib Ajak Tiga Parpol Koalisi Dukung di Pilwakot Palu 2024

  • Whatsapp
Wakil Kadin Sulteng, Mujib Abdul Karim dalam Pengukuhan APSIKU, Gedung Pogombo, Jumat (19/8/2022).

Palu,- Tepat pada Selasa 7 Mei 2024, Mujib Karim selaku Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) secara langsung mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Palu di tiga partai politik (Parpol).

Seperti diketahui, ketiga parpol yang disambangi Mujib Karim bersama timnya untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota, yaitu PKS, Gerindra dan PSI.

Saat mendaftar di PKS, Mujib diterima oleh Ketua PKS Kota Palu, Dr. Rizal bersama jajarannya. Di hadapan jajaran PKS, ia memberi apresiasi kepada PKS sebagai salah satu parpol yang memiliki basis solid di Kota Palu. PKS juga dinilai konsisten dalam mengawal roda pembangunan di kota kaledo.

“PKS sangat penting bagi kami, sehingga PAN mengajak PKS untuk berkoalisi di Pemilihan Wali Kota Palu 2024,” terang Mujib saat mendaftar di kantor PKS Palu Jalan Sisingamangaraja.

Setelah dari PKS, selanjutnya Mujib menyambangi kantor DPD Partai Gerindra Kota Palu Jalan Ki Hajar Dewantoro.

Saat tiba di Gerindra, Mujib dan timnya disambut langsung oleh Ketua Gerindra Kota Palu Andi Nur B Lamakarate.

Ketua Gerindra Palu mengakui bahwa Gerindra dan PAN memiliki visi yang sama, baik dalam koalisi nasional maupun koalisi di Pemilihan Wali Kota Palu ke depan.

“Sebagai partai yang konsern dalam mengawal isu-isu kemasyarakatan, PAN berharap bisa berkoalisi dengan Gerindra di Pemilihan Wali Kota Palu 2024. Apalagi Gerindra merupakan rekan koalisi nasional kami. Yang paling penting lagi, visi misi calon dari Gerindra beririsan atau memiliki gagasan yang sama untuk Kota Palu yang lebih baik lagi ke depan,” tambah Mujib.

Berita terkait