3 Anak Kasus Website Pemkab Donggala Dapat Kunjungan Tim PWI Peduli

  • Whatsapp

PALU – Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tengah melalui PWI Peduli menyalurkan donasi sosial kepada tiga orang anak yang sedang dirawat RSUD Undata. Ketiganya merupakan anak dari 5 (lima) bersaudara yang kini orangtuanya terlilit kasus hukum di salah satu kabupaten di Sulteng.

Sang Kakak F (20) menerima kunjungan Tim PWI saat sedang menjaga ketiga adiknya yang saat ini dirawat usai dilarikan ke RSUD Undata karena kondisi kesehatannya terganggu.

Ketiga anak tersebut yakni R (6), A (7), R (16) dikunjungi Tim PWI Peduli dan Direktur RSUD Undata Palu dr. Herry Mulyadi yang turut membersamai tim PWI Peduli dalam menyalurkan bantuan itu di RS undata, Jalan RE Martadinata, Kota Palu, Selasa (4/6/2024).

“Ini kami ada bantuan, semoga sedikit membantu hasil donasi dari kawan-kawan PWI. Jangan lihat nilainya, semoga dapat memberikan manfaat,” kata Sekretaris Umum PWI Sulteng, Temu Sutrisno saat menyerahkan donasi itu kepada F.

Usai melakukan penyerahan donasi itu, PWI Peduli langsung bertolak ke kantor Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) Perwakilan Sulteng untuk melakukan audiensi tentang kondisi anak-anak itu.

Berita terkait