Dukung Festival Kurikulum Merdeka, Asisten : Momentum Kolaborasi dan Inovasi

  • Whatsapp
Foto: Ro Adpim Setdaprov Sulteng

Sulteng,- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Fahrudin, S.Sos, M.Si mendukung Festival Kurikulum Merdeka yang digelar mulai 4 s.d 6 Juli 2024 di aula Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Sulteng.

“Festival Kurikulum Merdeka adalah momentum kolaborasi dan inovasi dalam menciptakan pendidikan yang bermakna bagi generasi mendatang,” sebutnya pada pembukaan acara, Kamis siang (4/7).

Dengan festival ini lanjutnya dapat memantik ekosistem belajar yang kreatif, inovatif dan relevan dengan tuntutan zaman guna mencetak insan mandiri, kompeten dan berdaya saing.

Foto: Ro Adpim Setdaprov Sulteng

“Mudah-mudahan agenda seperti ini terus ditingkatkan supaya kualitas anak bangsa di Sulawesi Tengah, kita harapkan bisa menjadi penentu pembangunan Sulawesi Tengah di masa-masa mendatang,” harapnya berpesan.

Agar kegiatan ini lebih bergema ke masyarakat maka saran asisten ke BPMP, supaya acara seperti ini dihadirkan pada momen-momen penting seperti peringatan HUT provinsi, HUT kemerdekaan ataupun peringatan Hari Sumpah Pemuda.

“Hadirkan di momen-momen seperti itu supaya bisa dikenal luas ke masyarakat,” usulnya ke panitia.

Berita terkait