Rusdy Mastura Lepas 12.000 Lebih Peserta Jalan Santai Sangganipa Fest Donggala

  • Whatsapp

Donggala, 18/7/2024 Petahana Rusdy Mastura melepas ribuan peserta jalan santai Sangganipa Fest jilid IV yang digelar di Desa Toaya Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala.

Dalam data resmi pelaksana kegiatan, ada 12.721 peserta teregistrasi secara on line maupun offline. Peserta tidak hanya didominasi Warga Toaya dan sekitarnya, ada juga dari Kecamatan Banawa hingga Balaesang.

Dihadapan ribuan warga Kabupaten Donggala yang hadir Rusdy Mastura menyampaikan beberapa program yang sudah ia selesaikan selama 2 tahun 9 bulan.

Cudy sapaan akrab Rusdy Mastura juga menegaskan kesiapannya untuk bertarung kembali pada pemilihan Gubenur November mendatang.

“Toaya bukan tempat baru bagi saya, saya punya sejarah di Desa Toaya. Saya juga berterimakasih atas antusias Masyarakat Donggala khususnya Toaya yang begitu antusias mengikuti event Sangganipa Fest ini, ujar Rusdy Mastura.”

“Jika masih diberikan amanah dari Rakyat Sulteng, masih banyak yang akan kita kerjakan bersama untuk Sulawesi Tengah, harap Cudy.”

Selain Rusdy Mastura hadir pula pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala Perionde 2024-2029 Vera Elena Laruni dan Taufik M Burhan.

Malam puncak acara Masyarakat Donggala akan dihibur dengan penampilan artis-artis lokal dan Guest Star Fresly Nikijuluw.

Berita terkait