Empat Rekomendasi Wisata River Tubing di Bogor dan Bandung

  • Whatsapp
Ilustrasi river tubing. Foto: Bima Bagaskara/detikcom

Jakarta,- Sejumlah wisata river tubing di Bogor dan Bandung yang wajib dicoba, sehingga warga Jakarta tak perlu jauh-jauh kalau mau bermain air sambil menikmati alam.

Selain seru-seruan bermain air, aktivitas river tubing juga dapat membantu melepas penat serta memacu adrenalin. Bermain river tubing akan semakin seru jika bareng teman-teman atau keluarga.

Ingin bermain river tubing dalam waktu dekat? Simak rekomendasi tempat wisata river tubing di Bogor dan Bandung dalam artikel ini.

Wisata River Tubing di Bogor

Ada sejumlah tempat wisata di Bogor yang menawarkan fasilitas river tubing. Dirangkum dari catatan detikTravel, berikut rekomendasi tempat wisata river tubing di Bogor:

1. River Tubing di Kopi Tubing

Kopi Tubing merupakan salah satu tempat wisata yang berlokasi di Jalan Gunung Menir, Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selain memiliki coffee shop dengan pemandangan alam yang menakjubkan, pihak pengelola juga menyediakan wisata river tubing.

Ada dua jenis river tubing yang dapat dipilih oleh pengunjung, yakni fun ride dan adventure ride. Fun ride lebih cocok bagi kamu yang ingin seru-seruan bermain river tubing, sedangkan adventure ride lebih menantang dengan jarak tempuh yang lebih jauh.

Berita terkait