Sekkot Irmayanti Pembukaan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat

  • Whatsapp

Palu,- Sekretaris Daerah Kota Palu menghadiri pembukaan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Bidang Pencarian dan Pertolongan.

Kegiatan kali ini diselenggarakan oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Palu, di Kelurahan Petobo, Rabu (31/07/2024).

Sekkot Irmayanti yang membacakan sambutan tertulis wali kota, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Palu yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Menurut Sekkot, pemberdayaan masyarakat di bidang pencarian dan pertolongan sangat penting, terutama mengingat Palu adalah daerah yang rawan bencana.

Partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan ini sangatlah krusial guna meningkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan dalam menghadapi situasi darurat.

“Peningkatan kapasitas masyarakat dalam pencarian dan pertolongan akan memberikan manfaat besar bagi keselamatan dan kesejahteraan warga Kota Palu,” kata Sekkot.

Melalui kegiatan ini, Sekkot berharap dapat membentuk masyarakat yang lebih tanggap, terlatih, dan siap untuk memberikan pertolongan pertama pada saat terjadi bencana.

Berita terkait