UIN Datokarama Siap Laksanakan Wisuda Tahun 2024

  • Whatsapp

Palu, 21/8 (UIN-DK) – Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama siap melaksanakan wisuda sarjana, magister dan doktor, tahun akademik 2023/2024.

Ketua Panitia Wisuda Doktor Haji Sidik Ibrahim, di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu, menyatakan panitia hingga saat ini terus bekerja untuk merampungkan seluruh persiapan, demi kelancarana dan kesuksesan pelaksanaan wisuda.

“Alhamdulillah kesiapan sudah sangat baik, semua sudah siap,” ucap Doktor Haji Sidik yang juga DEkan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah UIN Datokarama.

Doktor Sidik mengungkapkan, berdasarkan data jumlah pendaftar wisuda per tanggal 20 Agustus 2024, berjumlah kurang lebih 850 orang untuk jenjang S1, S2 dan S3.

Dengan jumlah tersebut, ia memastikan bahwa pelaksanaan wisuda pada atnggal 27 Agustus 2024 akan dilaksanakan di Gedung Auditorium UIN Datokarama yang kapasitasnya dapat menampung kurang lebih 1.500 orang.

Namun, ujar dia, Gedung Auditorium sebagai tempat pelaksanaan wisuda, diprioritaskan untuk peserta wisuda. Sementara pendamping atau orang tua, ditempatkan di luar gedung dengan fasilitas yang disiapkan panitia.

“Para pendamping ditempatkan di tempat khusus di bawah gedung auditorium, tidak kepanasan, serta dilengkapi dengan fasilitas videotron outdoor agar mereka bisa menyaksikan jalannya wisuda,” kata Sidik.

Berita terkait