Cudy-Agusto: Wujud Sulteng Emas, Milenial Berdaya Saing

  • Whatsapp

PALU – Dunia alami bonus demografi. Indonesia sakah satu negara yang kini telah merasakan. Jumlah penduduk kaum milenial sangat dominan. Di Provinsi Sulawesi Tengah, pun merajai.

Atas dasar fakta demografi, Paslon Nomer Urut Tiga (03) Rusdy Mastura – Sulaiman Agusto menitik-beratkan Tagline Sulteng Emas, dengan puncak gunung es adalah Milenial Berdaya Saing. Karena Sulteng adalah wilayah agraris dan holtikultura maka di periode kedua akan membangun petani, peternak dan pekebun milenial.

Penegasan itu disampaikan di depan ratusan simpul relawan di acara konsolidasi pemenangan relawan Sangganipa. Cudy didampingi Ketua Koalisi parpol Muharram Nurdin dan Ketua Koalisi Relawan Sangganipa Hidayat.

Menciptakan petani milenial, Cudy – Agusto juga mendorong kredit perbankan yang lunak dengan bekerja sama dengan kebijakan bank nasional dan swasta. ‘’Tanpa kredit lunak, pasar yang sehat dan kompetitif program petani dan peternak milenial akan sulit meresonansi dan diapresiasi,’’ tegas Cudy di acara yang digagas Koalisi Relawan Sangganipa di Jalan Garuda, Mantikulore Kota Palu 30 September 2024.

Berita terkait