Fais Arfianto Berikan Makan Gratis Selama Satu Tahun

  • Whatsapp
Fais Arfianto | FOTO: Dokumen Pribadi

PALU,– Radja Penyet Mas Fais sekaligus Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Palu dan Ketua Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) Kota Palu, Fais Arfianto, SH, memberikan penghargaan spesial makan gratis selama satu tahun penuh kepada para atlet yang berhasil mengharumkan nama daerah di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumatera Utara.

Ia juga mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan ini adalah wujud nyata dukungan bagi para atlet yang telah berjuang keras dan membawa pulang medali emas untuk Kota Palu.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian para atlet kita di PON Aceh-Sumatera Utara. Sebagai apresiasi, Radja Penyet Mas Fais memberikan makan gratis selama satu tahun untuk peraih medali emas di cabang Atletik dan Lari Trail. Ini adalah bentuk dukungan kami agar mereka terus termotivasi dan menjaga prestasi ke depannya,” ujar Fais Arfianto saat dihubungi Kamis (12/09/2024).

Dengan adanya inisiatif ini, Fais berharap semakin banyak generasi muda yang terinspirasi untuk terjun ke dunia olahraga dan memberikan yang terbaik bagi daerah. Radja Penyet Mas Fais juga akan terus mendukung kegiatan olahraga di Kota Palu, baik melalui PASI maupun ALTI, agar prestasi olahraga Kota Palu semakin bersinar di kancah nasional.

Berita terkait