Pjs Gubernur Sulteng Terima Kunjungan Kerja Menteri Hukum Dan HAM RI

  • Whatsapp

Sulteng,– Pjs.Gubernur Sulawesi Tengah Dra.Novalina,M.M , didampingi Tenaga Ahli Gubernur M.Ridha Saleh menyambut baik kunjungan kerja Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Dr.Supratman Andi Agtas,S.H.,M.H, bertempat di ruang kerja Gubernur pada Kamis,(26/9/24).

Dalam kesempatan itu Pjs Gubernur Novalina mengucapkan selamat datang kepada Menteri Hukum dan HAM RI di Sulawesi Tengah Negeri Seribu Megalith.

Selain itu Pjs Gubernur menuturkan dalam pertemuan ini kami selaku Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah telah berkolaborasi bersama Kakanwil Hukum dan HAM Sulteng melakukan beberapa program diantaranya terkait pelanggaran berat HAM di masa lalu.

“Ini suatu kebanggaan buat kami Pemerintah Sulawesi Tengah dan masyarakat, atas kunjungan Menteri Hukum Dan HAM RI, dengan adanya kunjungan ini Pak Menteri bisa memberikan solusi dan motivasi buat pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.”ujarnya

Dan ini juga kunjungan awal Menteri Hukum Dan HAM di Sulawesi Tengah, yaitu Kampung Halaman Sendiri, “tambah Pjs. Gubernur .

Sementera itu, Menteri Hukum Dan HAM RI dalam hal iini juga mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah beserta Kanwil Hukum dan HAM Sulteng yang begitu banyak membuat program untuk hak asasi manusia (HAM).

Berita terkait