Prediksi Timnas Indonesia Vs Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20

  • Whatsapp

Timnas Indonesia U-20 Menang Telak (Juprianto Alexander)

Maladewa terhitung lawan yang lumayan asing buat Timnas Indonesia U-20. Meski begitu, tim Garuda Nusantara tetap tim yang lebih kuat ketimbang Maladewa.

Jens Raven dan kawan-kawan harus bisa efisien dalam memanfaatkan peluang. Jika ini bisa dilakukan maka meraih kemenangan dengan margin lebih dari tiga gol bakal terbuka.

Saya memperkirakan Maladewa akan terus dalam tekanan Timnas Indonesia U-20. Skor 4-0 untuk kemenangan tim asuhan Indra Sjafri.

Garuda Nusantara Tampil Memukau (Abdul Susila)

Pertandingan perdana selalu tidak mudah. Begitu pula bagi pemain Indonesia U-20 yang akan menghadapi Maladewa dalam persaingan pembuka Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Untuk pertandingan ini, kemungkinan Indra Sjafri tidak menurunkan seluruh kekuatan terbaiknya. Rotasi kemungkinan bakal dilakukan Indra agar performa pemain terjaga.

Mengingat Maladewa diperkuat pemain-pemain yang kualitasnya tidak begitu menonjol, skuad Garuda Nusantara bakal tampil memukau. Indonesia bisa menang skor besar, selisih tiga gol.

Mengatasi Maladewa Tanpa Masalah (Haryanto Tri Wibowo)

Pertandingan pertama selalu sulit, tapi Timnas Indonesia U-20 saya prediksi tidak akan menemui masalah dalam mengalahkan Maladewa. Keunggulan kualitas dan bermain di kandang harus benar-benar dimanfaatkan tim Garuda Muda.

Maladewa bisa merepotkan Indonesia. Permainan tidak kenal lelah dan kecepatan sayap jadi senjata. Tim asuhan Indra Sjafri harus fokus sejak awal laga dan menguasai bola sebanyak-banyaknya jadi kunci.

Saya prediksi Timnas Indonesia U-20 akan mengontrol jalannya pertandingan dan menang 3-0 atas Maladewa. ***

Sumber: cnnIndonesia.com

Berita terkait