Mohammad Rohmadi Jabat Sebagai Kepala Kejari Palu

  • Whatsapp
Pisah sambut Kajari palu dari Irwan Datuiding kepada M Rohmad, Selasa malam 1 Oktober 2024 (Foto:IST)

Palu,– Pelaksana Harian (Plh)  Wali Kota Palu, Irmayanti Pettalolo pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Palu, Selasa malam 1 Oktober 2024 di Ballroom Hotel Best Western Coco Palu.

Pisah sambut ini dilakukan antara  pejabat lama Kajari, Muh Irwan Datuiding kepada pejabat baru Kejari palu, Mohammad Rohmadi.

Pisah sambut ini dilakukan oleh pejabat lama, Muh. Irwan Datuiding kepada pejabat baru, Mohammad Rohmadi.

Dalam sambutannya, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, Plh Walikota Irmayanti menyampaikan kesan mendalam, penghargaan, dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Muh Irwan Datuiding yang selama ini telah memberikan sumbangsih, dedikasi, dan pengabdiannya dengan semangat trikrama adhyaksa yakni satya adhi wicaksana.

Setia yang bersumber dari kejujuran, baik terhadap Tuhan Maha Esa, diri pribadi, keluarga maupun kepada sesama manusia. Sempurna dalam bertugas, serta bijaksana dalam tutur kata dan tingkah laku.

Dia mengatakan, tentunya banyak hal yang telah dilakukan Kejaksaan Negeri Palu di bawah kepemimpinan Muh Irwan Datuiding, hal menarik dan unik.

Irmayanti menganggap ini sebuah inovasi, yaitu melakukan pendekatan penegakan hukum secara preventif dengan merangkul komunitas pelari di Kota Palu dan sekitarnya.

Berita terkait