Mohammad Rohmadi Jabat Sebagai Kepala Kejari Palu

  • Whatsapp
Pisah sambut Kajari palu dari Irwan Datuiding kepada M Rohmad, Selasa malam 1 Oktober 2024 (Foto:IST)

Membangun komunikasi secara informal dengan komunitas lari tanpa adanya perbedaan.

Kemudian, ikut bergabung berlari bersama sehingga terbangun keakraban dan kebersamaan.

“Saya menilai, ini cerita baik yang patut untuk diteruskan dan dicontoh. Membangun supremasi hukum, melalui pendekatan preventif,” ungkapnya.

Dia berharap dengan mutasi jabatan Muh Irwan Datuiding ke tempat tugas yang baru, sebagai Kepala bidang Hubungan Media dan Kehumasan, Pusat Penerangan Hukum, Kejaksaan Agung RI, hubungan kemitraan, komunikasi, dan silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dan terjalin dengan baik, akan tetap terus berlanjut.

Menurutnya, banyak kenangan tentunya telah terukir di Kota Palu, selama bersama dengan masyarakat dan Pemkot Palu, mulai Februari 2023 hingga September 2024.

Beragam telah dilakukan, tentunya melalui sinergisitas program dengan Pemkot Palu.

“Olehnya, kami mendoakan bapak Muhammad Irwan Datuiding tetap sehat dan makin sukses dalam karier ke depannya,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini pula, Pemkot Palu mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palu yang baru, Mohammad Rohmadi.

Pemkot membuka diri dan siap bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Palu. Capaian kerjasama dalam mengawal pendapatan dan belanja daerah Kota Palu, khususnya dalam penegakan hukum baik secara preventif maupun secara represif sudah terjalin dengan baik. Olehnya semangat kerjasama itu, harus tetap terjalin dengan baik dan berkelanjutan. ***

Berita terkait