Launching Abu Tours, Gelar Dakwah Islam

  • Whatsapp
Pihak Abu Tour berikan keterangan pers, terkait launching perdana. Perusahaan bergerak dibidang tour and travel  keberangkatan haji dan um rah itu telah membuka kantor cabang di Kota Palu. Foto : Dedi R. Dai
banner 728x90

Reporter/Editor : Dedi Rahmat Dai/Moh Ridwan

DALAM rangka Launching Abu Tour dan Travel Cabang Palu, perusahan jasa keberangkatan haji dan umrah itu menggelar dakwah islamiah bersama Ustad Restu Sugiharto, yang biasa dikenaldengan Ustad ‘Cinta’.

Dakwah Islamiah yang di gelar di Mercure Hotel mengangkat tema ‘Jalan Menuju Baitullah’,  manasik sekaligus ceramah bernuansa Islam itu turut di hadiri sejumlah masyarakat yang ingin mengetahui sejauh mana Abu Tour dan Travel melayani masyarakat dalam pemberangkatan Haji dan Umrah.

Menurut Pimpinan Cabang Abu Tour dan Travel, Rengga Trijaya menjelaskan, perusahaan dipimpinnya menawarkan beberapa keunggulan, diantaranya paket umrah terjangkau dengan kualitas yang baik. Selain itu pihaknya juga  memberikan doorprize umrah gratis untuk pemenang undian yang  mengikuti manasik.

“Dalam rangka Launching Abu Tour dan travel, kami menawarkan kemudahan dalam transaksi pemberangkatan haji dan umrah, selain itu kami memberikan doorprize umrah, Motor, TV, Laptop dan Ipohone 6, bagi pemenang undian,” kata, Rengga, Minggu (26/2).

Kemudahan dalam umrah dan haji yang di fasilitasi oleh Abu Tour dan travel tersebut, menurut Rengga Trijaya,pihaknya menyediakan akomodasi terjangkau selama perjalanan Haji dan umrah.***

Pos terkait