Bukber Golkar Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
banner 728x90



BUKA PUASA Bersama (Bukber), yang gelar di halaman kantor DPW Partai Golkar Sulawesi Tengah sabtu (10/6/17) lalu nampak Sejumlah anggota dan simpatisan partai Beringin rimbun. Ketua DPD Partai Golkar M.Arus Abd.Karim mengatakan Bukber partai hanya mengundang anggota dan sahabat-sahabat Partai Golkar.

Arus menambahan bahwa selain para sahabat, juga ada mitra Partai Golkar dalam hal ini pemerintah dan kemudian kader-kader partai mulai dari DPD sampai pada desa dan kecamatan yaitu dari Kabupaten Donggala, Parmout, Sigi dan Kota Palu serta anak-anak yatim dari beberapa panti asuhan yang ada di Kota Palu.

Puncak kegiatan Partai Golkar memberikan  santunan kepada anak-anak yatim. Di antaranya Panti Asuhan Nurul Falah, Assalam, karya muslim, Al-Hijrah, Miftahul Jana, Nurul Huda Sidik, dan Nurutul Munawar.  Satu persatu nama panti asuhan tersebut di panggil dan di persilahkan untuk maju menerima langsung santunan yang diberikan Ketua DPD Partai Golkar dan pengurus-pengurus Golkar yang lainnya. **

reporter: bebi

Berita terkait